Ratusan Peserta Audisi Liga Dangdut Kaltim

ist

BALIKPAPAN - Masih segar diingatan kita pada Mei 2019 lalu, ketika Alif yang mewakili Kalimantan Timur pada ajang Liga Dangdut (Lida) 2 berhasil masuk Top 4. 

Kini, perhelatan audisi Lida 3 Provinsi Kalimantan Timur kembali di gelar. Audisi dipusatkan di Gedung Kesenian Balikpapan, Minggi (08/12/2019). Sekitar 350 peserta dari kabupaten/kita se Kaltim ikut ambil bagian untuk mewakili Benua Etam pada Lida yang sudah memasuki pelaksanaan untuk ketiga kalinya ini. 

Koordinator Liga Dangdut Wilayah Kalimantan Timur Hj Syarifah Alawiyah mengatakan minat masyarakat Kaltim sangat besar untuk mengikuti audisi yang digagas stasiun televisi swasta nasional, Indosiar. 

"Prestasi Alif pada Lida 2 lalu menjadi pemicu semangat putra putri Kaltim untuk berbuat lebih baik. Ini terlihat dari minat peserta yang mengikuti audisi Lida 3. Kita berharap mendapatkan wakil terbaik dan mampu mengharumkan nama Kaltim di tingkat nasional," pungkas Yuyun sapaan akrab Hj Syarifah Alawiyah yang juga menjabat Kepala Bagian Protokol di Biro Humas Setda Provinsi Kaltim.(her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation