Kalimantan Timur
Rayakan HUT Provinsi 2020, Pemprov Santuni 1.000 Yatim Piatu

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Peringatan HUT ke 63 Provinsi Kaltim tidak hanya menjadi ajang  evaluasi Pemprov Kaltim. Tetapi momentum berbagi kepada sesama. Dimana kurang lebih 1.000 anak yatim piatu akan menerima santunan dari Pemprov Kaltim ketika puncak hari jadi Benua Etam yang dipusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, pada Kamis (9/1/2020).

"Ini sebagai bukti Pemerintah Provinsi Kaltim peduli kepada sesama dihari yang bahagia," kata Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim yang juga Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke 63 Provinsi Kaltim HM Jauhar Efendi saat dialog interaktif di Studio RRI Samarinda, Senin (6/1/2020).

Jauhar mengatakan pemberian santunan ini pemerintah ingin masyarakat khususnya anak-anak turut merasakan kebahagian. Apalagi penyerahan langsung dilakukan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wagub H Hadi Mulyadi.

Momentum berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat Pemerintah Provinsi Kaltim untuk terus berkarya dan bekerja bagi bangsa dan negara.

"Penyerahan akan dilaksanakan di lokasi Pesta Rakyat Kaltim atau di Lapangan Parkir Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda. Semoga kegiatan ini berjalan lancar," jelasnya.

Dalam dialog ini, Jauhar juga mengundang masyarakat agar ikut hadir dan memeriahkan perayaan Pesta Rakyat Kaltim dan jalan sehat gembira pada Minggu (12/1/2020) di Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Pesta Rakyat Kaltim dilaksanakan sejak 9 - 12 Januari 2020 dengan berbagai acara. Diantaranya, lomba masak dan kuliner khas Kaltim.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait