Resmikan Media Center DPMPD Kaltim, Wagub Berharap Tingkatkan Semangat dan Profesional Kerja

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi resmikan Media Center Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi resmikan Media Center Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Jalan MT Haryono Samarinda, Jumat (26/4/2019).

Hadi berpesan melalui peresmian media center ini dapat memotivasi jajaran DPMPD untuk bekerja lebih baik dan profesional. "Intinya kita sebagai pemerintah wajib melayani masyarakat. Sehingga cita-cita kita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud, salah satunya dengan pengembangan media center ini," kata Hadi Mulyadi.

Hadi mengatakan DPMPD tentu memiliki aktivitas di pedesaan sesuai program dan kegiatan yang ditetapkan. Diharapkan dalam melayani masyarakat desa harus penuh ikhlas dan cinta. Artinya, bekerja itu harus penuh dengan cinta atau belajar mencintai pekerjaan dengan baik. Karena, apapun amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan penuh cinta. "Karena bekerja dengan penuh cinta. Maka pekerjaan itu akan terasa lebih mudah dan baik," jelasnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wagub Hadi Mulyadi didampingi Kepala DPMPD Kaltim HM Jauhar Efendi. Pada kesempatan itu, Wagub Hadi menerima kenang-kenangan dari Jauhar Efendi. Sebelum peresmian, Wagub Hadi mengisi khutbah di Masjid Al Husna Komplek DPMPD Kaltim. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait