Restuardy Daud Langsung dapat Surprise

Restuardy Daud (kiri) dapat surprise awal diajak berkeliling Lamin Etam oleh Gubernur Awang Faroek. (yuvita/humasprov)

USAI mengikuti gladi bersih pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak bersama istri Hj Encek Amalia Suharni Faroek mengajak calon Pj Gubernur Kaltim Ir Restuardy Daud dan istri Suci Romadhona melihat-lihat rumah jabatan gubernur Kaltim dan seluruh ruang di Kompleks Pendopo Lamin Etam. 

Awang Faroek mengajak Restuardy Daud dan istri berkeliling menyaksikan setiap ruang di rumah jabatan, ruang VVIP, guest house dan Ruang Olah Bebaya. 

Gubernur menjelaskan secara rinci  ruang per ruang termasuk beberapa kamar di rumah jabatan. Fungsi ruang VVIP yang terhubung dengan rumah dinas juga dijelaskan Awang. "Bapak bisa terima tamu di sini. Lewat ruang tengah rumah jabatan ini," kata Awang.

Pengenalan lokasi kemudian dilanjutkan ke ruang guest house  di samping Pendopo Lamin Etam. Guest house biasa digunakan untuk tempat para tamu daerah beristirahat. 

Restuardy Daud juga dikenalkan dengan Gedung Olah Bebaya yang berada tepat di sisi guest house. Gedung ini awalnya adalah lapangan tenis meja yang disulap menjadi gedung pertemuan ala theater dengan kapasitas 400 orang. 

Calon Pj Kaltim Restuardy Daud merasa senang, walaupun belum dilantik menjadi Pj Gubenur Kaltim, karena meski baru akan dilantik pada Sabtu hari ini, sudah diajak berkeliling untuk melihat langsung situasi Kompleks Pendopo Lamin Etam. 

"Ini surprise bagi saya. Belum dilantik tapi sudah diajak  Pak Awang Faroek berkeliling melihat Kompleks Lamin Etam," ucap Restuardy singkat. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation