Reunian Dipersiapkan 5 Bulan Sebelumnya


SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengakui  kunjungan tamu agung dari  Departemen Matematika Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin  (Unhas) Makassar sangat luar biasa. Karena pertemuan ini ternyata bukan sekedar pertemuan alumni tetapi pertemuan persaudaraan dari hati ke hati yang sangat luar biasa.

 

"Memang  saya sudah menyediakan waktu kira-kira 5 bulan sebelumnya, agar acara reunian  ini tidak diganggu. Walaupun ada beberapa acara langsung saya geser untuk menyambut tamu-tamu agung dari Sulawesi," kata Hadi Mulyadi pada jamuan makan malam dan ramah tama dengan teman seangkatan semasa kuliah di Departemen Matematika Fakultas MIPA Unhas Makassar, yang digelar di rumah jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Sabtu (21/12/2019).

 

Hadi Mulyadi mengatakan kunjungan  Departemen Matematika Fakultas MIPA Unhas Makassar ini sangat luar biasa. "Selain mempererat tali silaturahmi. Juga bisa shering terkait pengalaman dalam upaya bersama memajukan bangsa dan negara khususnya dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)," kata Hadi Mulyadi.

 

Ketua Departemen Matematika FMIPA Unhas Prof Dr Amir Kamal mengapresiasi setinggi-tingginya atas sambutan dan waktu  yang  diberikan sangat luar biasa. 

 

"Sambutan yang sangat luar biasa, mulai datang dan dibawa jalan-jalan melihat hutan mangrove di Balikpapan. Kunjungan ke Museum Mulawarman dan Ladaya di Tenggarong, hingga jamuan makan malam dan ramah tamah. Terima kasih banyak waktu yang diberikan," ujar Amir Kamal.(mar/yans/her/humasprovkaltim).

Berita Terkait