Riawati Ajak Media Bangun Sinergitas

Plt Kepala Biro Humas Pemprov Kaltim Hj Riawati

SAMARINDA - Bukan untuk kesempurnaan, tapi cukup untuk perbaikan kinerja Biro Humas. Hal inilah yang ditawarkan Hj Riawati selaku Plt Kepala Biro Humas Pemprov Kaltim kepada awak media

Keinginan ini disampaikan  Riawati diakhir pertemuan Workshop (Pembelajaran) Jurnalistik Peningkatan Pemahaman Kesadartahuan Publik terkait Forest Carbon Partnership Facility-Carbon Fund (FCPF-CF) di Hotel MJ Jalan KH Khalid Samarinda, Sabtu (7/9/2019).

Walaupun disadari pasti menuai kritik dari para awak media peserta workshop, khususnya komunikasi dan koordinasi yang mereka anggap terputus.

Terkait hal tersebut, Riawati bersama Bagian Kehumasan segera menyusun kembali program-program itu.

Seperti diagendakan pertemuan rutin semacam coffe morning maupun konferensi pers apabila ada isu hangat tentang Kaltim.

"Terkait konferensi pers, kami sadari ada beberapa hal dan mungkin kebijakan perangkat daerah yang harus terus komunikasikan. Namun, coffe morning atau semacamnya. Itu bisa saja kita jadwalkan kembali. Kalau hanya minum-munim kopi ya tidak perlu tunggu tahun depan lah," ujar Riawati.

Selain itu, untuk melihat lebih jauh implementasi program pemerintah di lapangan. Kembali, Biro Humas mengajak awak media untuk melakukan kunjungan jurnalis ke lapangan.

"Cuma nanti sistemnya teman-teman media bergantian kunjungannya. Tapi, Insyaa Allah semua bisa terakomodir," ungkapnya lagi.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation