Ribuan Pelajar Samarinda Siap Sukseskan Perayaan HUT Provinsi

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Sedikitnya 3.300 guru dan pelajar Samarinda turut menyukseskan peringatan HUT ke 63 Provinsi Kaltim, yang puncaknya dimulai pada 9-12 Januari 2020 di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Jumlah itu terdiri 1.000 pelajar SD dan SMP yang menghadiri di tribun, 300 pelajar dan guru yang mengikuti upacara di lapangan, 2.000 pelajar dan guru hadir pada Malam Resepsi HUT Provinsi di Convention Hall Samarinda (CHS).

"Yang jelas, jumlah itu yang akan berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan HUT Provinsi tahun ini," kata Kepala Dinas Pendidikan Kaltim Anwar Sanusi di Samarinda, Minggu (5/1/2020).

Anwar mengatakan, selain pelajar juga ada 1.000 anak yatim piatu yang hadir ketika upacara HUT ke 63 Provinsi Kaltim, pada Kamis (9/1/2020).

Anak yatim piatu tersebut akan menerima santunan dari Pemprov Kaltim yang diserahkan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan Wagub H Hadi Mulyadi pada puncak HUT Provinsi.

"Kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala," jelasnya.

Sedangkan Marching Band yang akan tampil adalah gabungan dari pelajar SMP, SMA dan SMK se Kota Samarinda.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait