Roadshow Ramadhan SKK Migas-KKKS

Gubernur Awang Faroek dan jajaran SKK Migas-KKKS bersama anak-anak yatim yang diberikan santunan. (fadjar/humasprov)

 

Roadshow Ramadhan SKK Migas-KKKS, Momentum Komunikasi Perusahaan Migas dengan Pemerintah

 

SAMARINDA - Momentum roadshow Ramadhan 1438 Hijriah yang dilaksanakan Perwakilan SKK Migas-KKKS Wilayah Kalimantan-Sulawesi bersama Pemprov Kaltim diharapkan dapat meningkatkan komunikasi yang semakin baik antara pemerintah daerah dengan SKK Migas-KKKS Wilayah Kalimantan-Sulawesi.

 

Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menilai momentum ini selain ajang peningkatan komunikasi antara perusahaan dan pemerintah daerah juga meningkatkan kualitas diri dan mengabdikan diri untuk kebaikan atau kemaslahatan masyarakat dan umat manusia pada umumnya.

 

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bagi kita momentum ini sangat berharga. Karena sebagai mitra pemerintah, SKK Migas-KKKS diharapkan dapat menjalin kerjasama yang semakin baik ke depannya,” kata Awang Faroek Ishak di Pendopo Lamin Etam, Selasa (13/6).

 

Menurut Awang, sebagai mitra pemerintah diharapkan SKK Migas-KKKS dapat bersama menyukseskan penyelenggaraan pembangunan di daerah. Karena, banyak tanggung jawab dalam pengelolaan hulu migas berada di tangan pemerintah, sehingga harus bersama menyukseskan itu.

 

Awang menegaskan, SKK Migas tidak ragu dengan dukungan Pemprov Kaltim. Karena hingga saat ini roda pemerintah dan pembangunan Kaltim berjalan dengan lancar, tanpa kendala berarti sesuai peraturan perundang-undangan. “Itu semua karena kita mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan sehingga sampai kini daerah tetap dalam keadaan aman dan konsusif,” jelasnya.

 

Acara juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada kaum duafa yang dilaksanakan SKK Migas dan Bank Mandiri Samarinda. (jay/sul/es/humasprov

 

Berita Terkait