Kalimantan Timur
RSUD AWS Gelar Oparasi Bibir Sumbing Secara Gratis

SAMARINDA-Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke59 Provinsi Kaltim, berbagai kegiatan  telah dilaksanakan dan akan digelar, baik di lingkup Pemprov Kaltim maupun untuk umum. Bukan itu saja Pemrov Kaltim melalui Pemprov Kaltim  melalui RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS)  Samarinda,  akan menggelar bakti sosial berupa operasi bibir sumbing secara gratis.

Diruktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie (RSUD AWS) Samarinda dr Rachim Dinata menjelaskan bagi masyarakat yang  memiliki keluarga, tetangga yang mengalami bibir sumbing, silahkan datang  mendaftar  di  Poli Bedah  RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda.

"Pasien bibir sumbing yang akan ditangani mulai umur 3 bulan sampai dewasa, dan pelaksanaan operasinya akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari 2016 di RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda,"kata Rachim Dinata, Kamis (12/2).

Rachim Dinata juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim,  yang  memiliki  keluarga, tetangga yang menderita bibir sumbing segera daftarkan poli beda  RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda.

"Apa yang kita lakukan ini sebagai upaya membantu masyarakat yang memiliki keluarga yang mendirita bibir sumbing, sehingga mereka  bisa kembali normal seperti masyarakat lainnya, sekali lagi bagi  masyarakat yang memiliki keluarga atau tetangga yang menderita bibir sumbing segera daftarkan sekarang,"pinta Rachim Dinata.(mar/hmsprov)

Berita Terkait