RSUD AWS Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

 

SAMARINDA - Rangkaian peringatan  HUT ke-60 tahun Provinsi Kaltim akan lebih meriah dengan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba cabang olahraga prestasi dan tradisional, hingga bhakti sosial operasi bibir sumbing gratis.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie (RSUD-AWS) Samarinda Dr Rachim Dinata Marsidi mengatakan  pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis ini akan dilaksanakan pada  24 Februari 2017 mendatang. Kegiatan ini merupakan  kegiatan rutin yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Kaltim.

"RSUD AWS kembali melaksanakan operasi bibir sumbing gratis, 24 Pebruari mendatang. Oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim yang ada keluarga atau saudara yang menderita bibir sumbing, bisa segera mendaftar ke RDUD AWS," kata Rachim Dinata Marsidi, Rabu (11/1).

Persyaratannya tidak sulit. Calon peserta operasi bibir sumbing harus berusia diatas 3 bulan dan cukup mendaftar  ke bagian bedah plastik Poliklinik AWS Samarinda.  Pendaftaran  akan ditutup pada  21 Februari 2017.

"Kegiatan ini untuk membantu masyarakat miskin yang memililiki anak atau keluarga yang cacat bibir sumbing. Pperasi bibir sumbing ini sifatnya gratis. Silahkan mendaftar ke bagian bedah plastik Poliklinik AWS Samarinda," saran Rachim Dinata.

Seperti pelaksanaan operasi gratis tahun sebelumnya, Rachim Dinata mengharapkan tahun ini juga bisa sukses dengan jumlah pasien minimal 30 orang. (mar/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation