Rumjab Wagub Terbuka untuk Pengajian

Wagub Hadi Mulyadi foto bersama alumni KPMKT. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi gelar pengajian bersama dengan Ikatan Alumni Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (IA KPMKT di Rumah Jabatan (Rumjab) Wagub Kaltim, Jalan Milono Samarinda, Jumat malam (22/2/2019). Pengajian diisi dengan tausiah yang disampaikan Prof H Rahmad Mas'ud dan salat Maghrib dan Isya berjamaah.

Wagub Hadi berpesan Rumjab Wagub terbuka bagi siapa saja yang ingin melaksanakan kegiatan, terutama pengajian. "Alhamdulillah, secara pribadi dan institusi bersyukur IA KPMKT bersedia memanfaatkan rumah jabatan ini untuk pengajian. Rumah ini terbuka saja, apalagi untuk kegiatan yang positif, terutama pengajian-pengajian," kata Hadi Mulyadi.

Hadi mengapresiasi program pengajian yang dilaksanakan IA KPMKT. Program ini patut dicontoh organisasi masyarakat lainnya.

Melalui pengajian ini, diharapkan tali silaturrahim semakin baik. Karena, dengan silaturrahim dan dirangkai pengajian tentu akan menambah wawasan pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri untuk berbuat yang lebih baik.

"Semoga ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga semakin baik silaturrahim antaranggota maupun pengurus IA KPMKT, maka semakin baik pula program yang akan dilaksanakan di masa akan datang," jelasnya.

Pemprov Kaltim juga sangat berharap dukungan berbagai pihak, tak terkecuali IA KPMKT untuk menyumbangkan pikiran-pikiran yang membangun, sehingga pemerintah dapat bekerja dengan baik dan terarah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat. Tampak hadir Ketua FKUB Kaltim H Asmuni Ali dan Ketua IAKPMKT Prof H Abdul Rachim. (jay/sul/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait