RUPS akan Digelar April

Gubernur Isran Noor berbincang dengan jajaran komisaris dan direksi Bankaltimtara. (Foto : Yuvita Humasprov)

SAMARINDA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) adalah organ bank yang memegang kekuasaan tertinggi dalam bank dan memegang segala wewenang yang tidak diserahkan kepada direksi atau dewan pengawas. Gubernur Kaltim H Isran Noor sangat mendukung rencana pelaksanaan RUPS PT Bankaltimtara yang akan digelar pada awal April mendatang di Balikpapan.

"Kalau saya, tidak ada masalah, kapan dan dimanapun pelaksanaan RUPS PT Bankaltimtara tahun 2019, saya akan siap hadir," tegas Isran Noor saat menerima Komisaris Utama PT Bankaltimtara H Sulaiman Gafur, Komisaris Independen PT Bankaltimtara Suhartono dan Direktur Utama PT Bankaltimtara Zainuddin Fanani, Kepala Sekretariat Dewan Komisaris PT Bankaltimtara Abdul Haris Sahilin di Ruang Rapat Gubernur Kaltim, Rabu (6/2/2019).

GUB-KALTIMTARA-1

Isran Noor mengharapkan pelaksanaan RUPS, harus betul-betul dipersiapkan dengan matang dengan mengundang semua pemegang saham, termasuk stakeholders terkait, tidak terkecuali komisaris, sehingga dapat diambil kepurusan yang tepat untuk kemajuan PT Bankaltimtara. "Dalam RUPS tersebut nanti juga akan diagendakan laporan tahunan dari direksi dan menyangkut pertanggungjawaban direksi dan komisaris atas peranan masing-masing sebagai pengurus dan pengawas. Oleh karena itu berbagai persiapan harus sudah mulai dipersiapkan sekarang," kata Isran Noor.

Dalam pertemuan tersebut, juga dipaparkan berbagai program dan persoalan yang harus dicarikan jalan keluarnya, sehingga Bankaltimtara bisa terus berkembang dengan pelayanan yang lebih baik lagi. (mar/sul/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait