Rusmadi Tutup Muswi PP Kaltim

 

SAMARINDA- Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi Wongso menghadiri dan dinobatkan untuk menutup Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Kaltim, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (19/9) malam. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Pengukuhan Pimpinan MPW Pemuda Pancasila Kaltim periode 2017-2022 yang dipimpin HM Said Amin sebagai ketua terpilih.

 

Cak Rus mengucapkan selamat kepada HM Said Amin sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Kaltim terpilih. Semoga Pemuda Pancasila dapat memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan daerah. "Selamat kepada pimpinan yang terpilih. Semoga ke depan pemuda pancasila semakin eksis dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah," kata Rusmadi.

 

Selain dapat membantu menyukseskan penyenggaraan pembangunan daerah. Pemuda pancasila diharapkan dapat berkontribusi terhadap pembangunan kepemudaan di daerah. Pemuda pancasila dinilai memiliki soliditas dan militansi yang tinggi. Hal ini penting, karena dapat mendukung organisasi, agar menjadi organisasi berkualitas.

 

"Tanpa kepatuhan, soliditas dan militansi yang tinggi. Sebuah organisasi tidak akan mampu mencapai hasil yang diinginkan sesuai anggaran dasar dan rumah tangga. Sehingga menjadi organisasi yang berkualitas," jelasnya. Hadir kegiatan tersebut, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Naufal Yahya dan Danrem 091 ASN Brigjen TNI Irham Waroihan dan Ketua MPN Pemuda Pancasila Japto S.(jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation