Sa'bani Launching Ojol Berlian, Berharap Teknologi Informasi Dimanfaatkan Untuk Kemaslahatan

Sa'bani Launching Ojol Berlian (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pelaksana harian (Plh) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim Muhammad Sa'bani, mewakili Gubernur Kaltim melaunching ojek online (ojol) bersama lindungi anak (Berlian). Launching yang digagas Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) ditandai dengan pemasangan pin dan pelepasan dengan bendera oleh Sa'bani di Teras Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (2/5/2019).

Sa'bani ungkapkan Pemprov sangat apresiasi atas dilaksanakannnya kegiatan tersebut dan berharap seluruh ojol harus memegang teguh komitmen untuk menjaga citra. "Sehingga layanan benar-benar berjalan sesuai yang diharapkan bersama dan tidak menyalahi moral dalam kehidupan kita," pesan Sa'bani.

Sa'bani mengatakan era teknologi saat ini semua dipermudah dan mengakses segala sesuatu untuk pengembangan usaha berbagai bidang, pendidikan maupun kepentingan lainnya. “Saya pesan manfaatkan teknologi untuk kemaslahatan insan. Karena kalau itu tidak, maka teknologi itu hanya menghancurkan dan kompetisinya pun tidak fair," kata Sa'bani.

Di era digitalisasi dan teknologi mampu meningkatkan kreatifitas, menginisiasi dan berinovasi untuk menciptakan sesuatu yang baru dan menghasilkan sesuatu yang baru pula. "Teknologi dapat memudahkan penyedia jasa dan konsumen. Namun harus saling menghargai antara penyedia jasa online dengan konsumen," tandasnya.

Sa'bani mengharapkan Ojol dapat melaksanakan komitmen sesuai yang dibacakan dan bisa dilaksanakan untuk menjaga nama baik semuanya. Launching diikuti ratusan ojol Kota Tepian dilanjutkan konvoi keliling kota. Tampak hadir Kepala DKP3A Kaltim Hj Halda Arsyad dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Kaltim.(mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation