Said Agil : Mulus Tanpa Komplain

 

SAMARINDA - Setelah melakukan perlombaan setiap cabang dan golongan pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri III Tingkat Nasional Tahun 2016, akhirnya Dewan Hakim menetapkan  peserta finalis setiap cabang dan golongan.

Penetapan peserta finalis  tersebut dibacakan Ketua Dewan Hakim,  Prof  Dr H Said Agil Husin Al Munawar dan didihadiri seluruh perwakilan  peserta di arena utama  MTQ di Masjid Baitul Muttaqin Islamic Senter, Kamis (17/11).

Said Agil mengatakan, pelaksanaan MTQ kali ini berjalan lancar khususnya dalam penilaian dari Dewan Hakim. Semua berjalan mulus dan tidak ada perdebatan antara kontingen kafilah dengan Dewan Hakim.

"Alhamdulllah, semua berjalan mulus dan nilainya bagus semua, serta tidak ada perdebatan baik dengan Dewan Hakim, maupun antarpeserta dan semuanya menerima," kata Said Agil.

Usai penetapan peserta finalis, lanjut Said Agil, nantinya para finalis akan kembali berlomba untuk menjadi yang terbaik pada Jumat (18/11), sejak pagi hingga malam hari.  (mar/sul/humasprov)

Berita Terkait