Sambut Pergantian Tahun Baru 2018, Gubernur Ajak Masyarakat Perbanyak Doa

 

Sambut Pergantian Tahun Baru 2018, Gubernur  Ajak Masyarakat Perbanyak Doa 

 

SAMARINDA - Menyambut pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018 yang tinggal menghitung hari, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengajak seluruh masyarakat Kaltim untuk memperbayak berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Selama ini sudah banyak kenikmatan yang diberikan Tuhan, termasuk hidup rukun dan sejahtera. Momen malam pergantian tahun ini hendaknya bisa menjadi media instropeksi diri dengan  memperbanyak doa dan bersyukur," kata Awang, Rabu (27/12).

 

Gubernur juga mengajak masyarakat dalam memeriahkan momen pergantian malam tahun baru tidak melakukan aktifitas berlebihan. Masyarakat dipersilahkan bersukaria, tetapi tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing lingkungan dan yang terpenting  perbanyak berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT. Menurutnya, menjaga ketertiban dan keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak aparat kepolisian semata, tetapi tanggungjawab semua pihak termasuk masyarakat di lingkungan masing-masing. Meski  perayaan pergantian tahun dilakukan sekali dalam setahun, kiranya tetap dilakukan dalam kebersamaan dengan memperbanyak doa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

 

"Termasuk saya nanti bersama seluruh kepala OPD lingkup Pemprov Kaltim akan melepas  tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 dengan doa bersama. Kita juga akan libatkan tokoh masyarakat," sebut Awang. Dalam doa pergantian tahun baru 2018, lanjut Awang harapan terbesarnya agar Kaltim ke depan semakin maju dan rakyat makin sejahtera.  "Intinya, tahun depan harus lebih baik dari tahun ini," tegasnya.(mar/sul/ri/humasprov) 

 

Berita Terkait
Government Public Relation