Sarapan Ibu Kota Negara Bareng Jak TV

Gubernur Isran Noor menerima permintaan wawancara kru Jak TV

JAKARTA - Pukul 08.00 WIB, Selasa (27/8/2019) pagi tadi masih di sekitaran kawasan Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Gubernur Isran Noor menerima permintaan wawancara kru Jak TV. Rencana pemindahan ibu kota negara masih menjadi tema utama.

Gubernur Isran mengajak semua pihak memberikan dukungan untuk rencana baik ini. Menurutnya soal ibu kota negara bukan hanya urusan lima tahun ke depan. Tapi urusan masa depan bangsa.

"Maka itu harus didukung. Bukan karena Kaltim yang dipilih ya. Tapi ini pasti keputusan presiden yang sudah mempertimbangkan banyak aspek untuk masa depan dan anak cucu. Ini warisan sejarah yang harus didukung, sekaligus mewujudkan mimpi para pemimpin pendahulu kita," kata Isran.

Untuk pemindahan ibu kota negara ini, Isran mengatakan Kaltim tidak pernah mengajukan diri.

"Kami hanya menyiapkan data saat tim presiden dan Bappenas melakukan kajian. Alhamdulillah Kaltim yang dipilih. Sesungguhnya semua bagus. Dan siapa pun yang dipilih presiden, Kaltim pasti akan dukung," tegasnya.

Wawancara ini menjadi bagian dari program "Tokoh Kita" Jak TV yang dipandu host Reva Fardani Amarza. Program ini akan tayang Sabtu mendatang. (sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait