Kalimantan Timur
Satpol PP Bantu Korban Banjir Kalsel

Foto: istimewa

SAMARINDA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kalimantan Timur turut memberikan sumbangan untuk warga Kalimantan Selatan yang kini dilanda banjir. Bantuan ini dititipkan kepada Tagana Kaltim yang berencana membantu korban banjir Kalsel. 

 

"Bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah di Kalimantan Selatan. Satpol PP Provinsi Kaltim ikut membantu walaupun sedikit, mudah-mudahan bermanfaat," tutur Kepala Satpol PP Kaltim I Gede Yusa, Senin (18/1/2021).

 

Bantuan yang diberikan Satpol PP berupa mi instan berjumlah 22 dus. Bantuan diserahkan kepada Kepala Bidang Linmas dan diteruskan ke Kantor Dinas Sosial Kaltim untuk dibawa Tagana Kaltim nantinya. 

 

"Mudah-mudahan musibah banjir di Kalimantan Selatan cepat surut, cepat berlalu dan masyarakat bisa hidup normal kembali," ujar Gede. 

 

Gede juga berharap bantuan segera sampai kepada korban banjir di Kalsel dan terdistribusi dengan baik. Tak hanya bantuan dari Satpol PP tapi juga bantuan dari seluruh instansi, lembaga dan masyarakat tanah air segera sampai ke para korban banjir. (yuv/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait