SDIT Asy Syaamil Sambangi Kantor Gubernur. Study Tour Dua Hari di Tenggarong dan Samarinda.

Gubernur Isran Noor dicegat ratusan siswa-siswi SDIT Asy Syaamil Kota Bontang (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Seusai menghadiri ceramah bulanan rutin Setdaprov Kaltim, Gubernur Isran Noor dicegat ratusan siswa-siswi SDIT Asy Syaamil Kota Bontang yang didampingi kepala sekolah dan guru berfoto bersama di teras Kantor Gubernur Kaltim.

Rombongan yang terdiri dari 125 orang siswa-siswi SDIT dari Kelas VI didampingi 42 guru dan dipimpin Kepala Sekolah Narwisan, S.Psi diterima Plt Kabag Humas Andik Riyanto dan Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, serta staf bagian Humas dan bagian Protokol Biro Humas Setprov Kaltim, di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (26/4/2019).

Selain dipaparkan peran dan fungsi Biro Humas, kepada siswa-siswi SDIT Asy Syaamil Bontang yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Gedung Putih Benua Etam ini disuguhi sajian video rekam jejak Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi sejak awal memimpin Kaltim dilantik Oktober 2018 lalu.

Kunjungan ini dalam rangka study tour SDIT Asy Syaamil Bontang, setelah sebelumnya Kamis, (25/4/2019) mengunjungi Museum dan Taman Ladaya serta Pulau Kumala di Tenggarong, Kutai Kartanegara.(her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation