Sebanyak 19 TK Kunjungi Kantor Gubernur

19 TK Kunjungi Kantor Gubernur (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Kurang lebih 800 siswa siswi yang berasal dari 19 Taman Kanak-kanak (TK) se Kecamatan Sungai Pinang Samarinda Utara mengunjungi Kantor Gubernur Kaltim. Kunjungan para anak-anak masa depan bangsa itu diterima Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim H Suroto dan Kabag Protokol Biro Humas Setdaprov Kaltim Hj Syarifah Alawiyah.

Koordinator kunjungan TK Hj Nisa menjelaskan sehubungan dengan adanya pembelajaran tentang "Tanah Air Ku" dan "Negara Ku" maka mereka ingin memperkenalkan kepada siswa-siswi terkait dengan pusat pemerintahan di Kaltim.

Maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan, siswa-siswi TK  se-Kecamatan Sungai Pinang Samarinda.

"Kunjungan yang dilakukan 19 TK dibagi dua. Hari ini dan kemarin, Senin (15/4/2019) sebagai pembelajaran dan menambah wawasan para siswa-siswa untuk mengetahui siapa Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim. Sekaligus memperkenalkan Kantor Gubernur Provinsi Kaltim sebagai tempat bekerja kepala daerah, " kata Nisa disela kunjungannya di Gedung Odah Etam, Selasa (16/4/2019).

Nisa memberikan apresiasi kepada gubernur dan wakil gubernur karena sudah memberikan waktu kepada mereka untuk berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltim dan gedung Odah Etam. "Dengan kunjugan ini diharapkan pengetahuan dan wawasan siswa-siswi bisa bertambah. Selain, kebanggaan tersendiri karena sudah berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltim," ungkapnya.

Sembilan belas TK yang berkunjung antara lain TK Sevilla Al-Jazeera, Bunga Bangsa, TK Nurul Iman, TK Ihya Ulumuddin dan TK Fransiskus Assisi. (mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation