Sekda Paser Komunikasikan Program Pendidikan

PENDIDIKAN. Sekdaprov Kaltim HM Sa'bani ketika menerima kunjungan Sekda Paser. (riyan/humasprov kaltim).

SAMARINDA - Sekprov Kaltim HM Sa'bani didampingi Kepala BPKAD Kaltim M Sa'duddin, Kepala Disdikbud Kaltim Anwar Sanusi dan Karo Hukum Rozani Erawadi menerima kunjungan Sekda Paser Katsul Wijaya didampingi Kepala Dinas Pendidikan Paser Muryanto dan sejumlah Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkab Paser, di Ruang Libur Sekprov Kaltim, Kamis (1/10).

 

 

 

"Alhamdulillah kami bersyukur dikunjungi jajaran Pemkab Paser dan langsung dipimpin Sekda. Semoga apa yang dilakukan hari ini mendapatkan berkah," ucap M Sa'bani. 

Sa'bani mengatakan, sangat mengapresiasi atas kunjungan tersebut, dengan tujuan koordinasi dan komunikasi mengenai pendidikan di Kabupaten Paser.

 

 

Diketahui memang, untuk pendidikan jenjang SMA sederajat menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi. Karena itu, apa yang menjadi masukan maupun permohonan dari Pemkab Paser segera ditindaklajuti.

"Pertemuan ini hanya koordinasi biasa antara pemerintah kabupaten dengan provinsi. Jika memang ada yang sangat penting, tentu akan dikoordinasikan dengan baik dan profesional, khususnya bidang pendidikan," jelasnya. 

Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan, tujuan kunjungan ini silaturrahmi dan koordinasi. Karena, ada beberapa program bidang pendidikan yang dianggap penting untuk dikomunikasikan secara langsung. (jay/ri/adv).

Berita Terkait
Government Public Relation