Sekprov Buka Puasa Bersama


SAMARINDA – Dalam mengambil hikmah kemuliaan bulan Ramadan, Sekretaris Provinsi Kaltim Dr H Rusmadi melaksanakan silaturahmi melalui berbuka puasa bersama di rumah jabatan Sekdaprov Kaltim Samarinda, Sabtu (11/6).

Ratusan undangan hadir dan memenuhi gedung serbaguna Rumjab Sekdaprov Kaltim baik tokoh masyarakat, tokoh agama serta pemuda dan organisasi kemasyatakatan.

Hadir Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak serta pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaltim.

Tampak pula mantan Wakil Gubernur Kaltim H Farid Wadjdy serta pejabat Sekda Kaltim H Said Syafran dan Syaiful Teteng serta mantan Walikota Bontang H Adi Dharma.

Dalam kesempatan itu, Rusmadi mengajak seluruh jajaran serta instansi vertikal di daerah termasuk TNI/Polri didukung seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan Kaltim.

“Saya tahu persis siapa Gubernur kita ini (Awang Faroek Ishak). Beliau selain visioner juga ingin seluruh stafnya maju bersama dan seluruh masyarakat menyukseskan program Kaltim Maju 2018 yang tinggal beberapa tahun lagi,”  ujar Rusmadi.

Karenanya, seluruh jajaran dituntut bekerja keras, cerdas dan ikhlas. Juga, mengoptimalkan seluruh potensi yang ada untuk menuntaskan program-program pembangunan yang sudah ditetapkan.

Menurut dia, jajaran pemerintah sudah selayaknya menunjukkan kinerja yang maksimal dalam mengabdikan diri serta melayani masyarakat.

“Target-target pembangunan harus kita tuntaskan sesuai visi misi Kaltim Maju 2018. Kami tidak mungkin bisa mengerjakan semuanya tanpa dukungan seluruh komponen dan elemen terkait demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kaltim,” harapnya.

Buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan dirangkai dengan tausiyah oleh pimpinan Pondok Pesantren Izzatuna Palembang H Solihin Hasibuan. (yans/sul/humasprov)

Berita Terkait