Sekprov Minta ASN Kerja Profesional dan Transparan

SAMARINDA- Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi meminta agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim maupun Pemerintah Kabupaten/Kota agar bekerja professional, bertanggungjawab dan transparan.

Apalagi, saat ini pemerintah tengah melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) yang digelorakan Presiden Joko Widodo untuk masyarakat Indonesia. Sehingga diharapkan ke depan ASN di Kaltim memiliki integritas yang tinggi di masa akan datang.

“Ini penting ditanamkan, agar kepercayaan publik terhadap pemerintah semakin baik dan penyelenggaraan pemerintahan juga berjalan baik,” kata Rusmadi usai dilantik Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak di Pendopo Lamin Etam Samarinda, Rabu (10/2).

Kerja professional, bertanggungjawab dan transparan diperlukan agar penyelenggaraan pemerintahan yang dilakukan ASN di daerah ini mampu mewujudkan pembangunan yang lebih baik demi kemajuan daerah dan Negara.

Selain itu, semangat dan etos kerja yang tinggi juga diperlukan agar program yang dilaksanakan dapat tercapai sesuai target yang diinginkan. Artinya, aparatur harus mampu bergotong royong dalam bekerja, diharapkan ini dapat menyelesaikan permasalahan yang kini dihadapi pemerintah.

“Insyaallah tugas yang berat dihadapi saat ini dapat diselesaikan dengan baik. Kemudian diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi serta cita-cita masyarakat Kaltim yang sejahtera, dalam suasana yang aman dan damai,” jelasnya.(jay/hmspro)v

Berita Terkait