Sekprov Minta ASN Tetap Fokus Tingkatkan Kinerja

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekdaprov Kaltim HM Sa'bani meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Setdaprov Kaltim pada tahun 2020 ini tetap fokus dan terus meningkatkan disiplin kerja dan kinerjanya.

"Terkhusus fokus untuk laporan keuangan. Inspektorat dapat melakukan  monitoring dan menindaklanjuti catatan-catatan  yang disampaikan BPK pada laporan keuangan 2019 untuk segera dilaksanakan. Agar

semuanya bisa berjalan dengan baik,  sehingga opini WTP tetap kita pertahankan," pesan Sa'bani dalam amanatnya saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (13/1/2020).

Sa'bani menambahkan secara bersamaan sudah memasuki awal tahun anggaran 2020. Maka diharapkan disiplin dan kinerjanya harus ditingkatkan, masalah-masalah klasik dalam penyerapan anggaran  tidak perlu terjadi lagi di tahun 2020.

"Karena sekarang sudah abad millenial  dan digital teknologi informasi yang serba canggih dan cepat. Harus pula diimbangi dengan kompetensi sumber daya manusia yang tangguh sehingga mampu melaksanakan dan meningkatkan kinerja sscara maksimal," ujarnya.

Sa'bani berharap semuanya fokus pada kegiatan agar diselesaikan dengan baik sehingga tahun-tahun mendatang dapat  meningkatkan semangat kerja untuk memotivasi seluruh perangkat daerah dan karyawan karyawati lebih optimal.

"Jangan  sampai kita dikalahkan oleh yang baju putih. Karena yang baju putih lebih rajin daripada yang baju coklat, maka dari  itu kedepan kita harapkam semuanya dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung," tegas Sa'bani.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait