Selalu Bekerja Dengan Cinta dan Doa

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Dalam berbagai kesempatan , Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengatakan kalau ingin Indonesia dan daerah jaya dan sejahtera, selalu mengajak untuk bekerja ikhlas, bekerja sama, bekerja keras, bekerja dengan cinta dan bekerja yang disertai doa.

“Itulah kata kunci untuk mencapai kesuksesan Indonesia dan kejayaan daerah khususnya Provinsi Kaltim,” kata Hadi Mulyadi pada pembukaan Focus Group Discussion (FGD) Jaga Desa, dan Jaga Kaltim, belum lama ini.

Hadi Mulyadi mengatakan dalam membangun bangsa Indonesia, membangun Provinsi Kaltim bahkan membangun diri sendiri, mau tidak mau harus bekerja ikhlas dan bekerja tulus. Karena hanya orang-orang yang bekerja ikhlas dan tulus akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

“Dengan ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja maka seseorang akan meraih kesuksesan yang luar biasa pula, “ katanya

Hadi Mulyadi menambahkan, bekerja tulus dan ikhlas tidak cukup, tetapi memerlukan kerja keras. Presiden, menteri, gubernur, bupati/walikota maupun pengusaha lainnya tidak mungkin menikmati hasilnya sekarang ini, tanpa adanya kerja keras yang telah dilakukan 10-20 tahun sebelumnya. 

“Makanya selain ketulusan, keikhlasan juga harus dibarengi dengan kerja keras. Membangun bangsa dan daerah ini harus bekerja keras dalam berbagai bidang program pembangunan, bahkan saya sudah sampaikan kepada seluruh ASN, jangan pernah tidur nyenyak, sebelum rakyat Kaltim hidup nyaman, aman dan sejahtera,” tegas Hadi Mulyadi.

Kemudian untuk meraih kesuksesan, lanjut Hadi, yang perlu dilakukan adalah kerjasama dengan berbagai pihak. Tanpa adanya kerja sama maka sulit rasanya mencapai apa yang diimpikan. Karenanya, kerja sama juga sangat penting dalam pelaksanaan program pembangunan.

“Presiden, tidak akan bisa bekerja tanpa bantuan dari menteri, begitu gubernur maupun bupati/walikota. Dengan bekerjasama maka berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik, kita semua yang berhasil meraih kesuksesan itu berkat bantuan orang lain melalui kerja sama,” tandasnya.

Selain itu, dalam meraih kesuksesan adalah bekerja dengan cinta dan doa. Karena dengan bekerja dengan cinta semua jadi indah, karena semua pekerjaan yang dilakukan tidak ada yang ringan. Akan tetapi kalau pekerjaan yang ditekuni dilakukan dengan cinta, maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

“Untuk meraih kesuksesan, yang perlu dilakukan adalah selalu bekerja ikhlas, bekerja sama, bekerja keras, bekerja dengan cinta dan disertai doa. Karena dengan doa kita bisa meraih rejeki, dan penting kita semua untuk saling mendoakan ,” ucap Hadi Mulyadi.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait