Selamat Datang Pangdam, Bersama Kita Jaga NKRI

Foto.syaful/dok.humaskaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Isran Noor mengucapkan selamat datang kepada Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, yang menggantikan Pangdam Mayjen TNI Subiyanto. Meski ada pergantian kepemimpinan, diharapkan kerjasama yang telah berjalan terus berlanjut.

 


“Selamat datang, selamat bertugas. Kami mendoakan dalam mengemban tugas bisa berjalan lancar dan sukses, khususnya menjaga keutuhan, ketahanan dan kemananan NKRI di wilayah Kaltim,” kata Isran Noor pada Pertemuan Forkopimda sekaligus perkenalan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto di Ruang Pandurata Kantor Gubernur Kaltim, Senin (17/8).

 

 

Isran menambahkan kerjasama Pemprov dengan Kodam VI/Mulawarman berjalan harmonis dan kondusif, termasuk organisasi perangkat daerah di Kaltim. Sinergi yang baik, sangat membantu Pemprov lebih mudah menciptakan kondusifitas di daerah. “Apresiasi patut disematkan atas kinerja dan sinergi Pangdam yang telah berkontribusi dalam pembangunan selama bertugas di Kaltim," ungkap Isran.

 

 

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, sangat berharap dukungan dan kerja sama seluruh pemangku kepentingan dalam menjaga keutuhan NKRI, amanah yang dipercayakan untuk melaksanakan tugas yang baru di wilayah Kodam VI/Mulawarman cukup luas meliputi Kaltim, Kalsel dan Kaltara. “Kepercayaan ini cukup besar dan menjadi tanggungjawab saya untuk mengemban tugas, untuk itu ijinkan saya permisi dan minta doa semuanya, agar pelaksanaan tugas yang diberikan mampu saya jalankan sebaik-baiknya,” ujar Heri Wiranto.

 

 

Ditambahkan, tantangan yang dihadapi tidaklah ringan. Seperti ancaman sangat luar biasa pandemi Covid-19, dampaknya telah menimbulkan ribuan korban jiwa. Dan penurarannya di Kaltim setiap hari terus terjadi dan bertambah. Oleh karena itu harus bersama-sama melawan virus ini.

 

 

Tampak Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Pj Sekdaprov Kaltim Muhammad Sa’bani, Danrem 091/ASN, Polres Kota Samarinda, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kaltim HM Jauhar Efendi dan jajaran Forkopimda Kaltim.(mar/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait