Selamat Milad ke 60 Tahun Bu Meiliana

ist

SAMARINDA - Tepat 9 Mei 2019, Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana berusia 60 tahun. Ibu Mei, panggilan akrab mantan Pj Walikota Samarinda ini mengaku bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT selama ini. Meiliana sangat berterimakasih kepada para Gubernur Kaltim yang telah membina dirinya hingga bisa berkarir selama. Mulai HM Ardans, Suwarna AF, Yurnalis Ngayoh, Awang Faroek Ishak dan Isran Noor yang telah mendukung selama ini.

"Alhamdulillah hingga 60 tahun saya masih diberikan nikmat sehat dan kesempatan hingga memuncaki karir di birokrasi ini di Kaltim," ucap Meiliana usai menerima kunjungan tim Biro Humas Setprov Kaltim dipimpin Plt Kepala Biro Hj Riawati.

Meiliana sempat mengingat perjalanan karirnya. "Jujur, apa yang selama ini saya dapatkan sekarang dirintis mulai menjadi pegawai biasa yang hanya bergaji Rp50 ribu perbulan hingga mengabdi sampai saat ini," ungkapnya.

Semua itu, ujar Meiliana tidak lepas adanya pembinaan dari semua para gubernur dan wagub serta sinergi dan kekompakan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Kaltim termasuk staf. "Yang jelas dalam bekerja, ingat bekerja dengan tertib, tulus, ikhlas, profesional dan berintegritas," pesannya. Selamat Milad Bu Meiliana semoga berkah atas pengabdian yang diberikan selama ini. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait