Seleksi JPT Sekdaprov Kaltim, Lima Peserta Lolos Tes Penulisan Makalah

Hj Meiliana

SAMARINDA - Lima peserta seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim dinyatakan lolos tahap penulisan makalah. Tahap penulisan makalah ini dilaksanakan di Hotel Royal Suite Balikpapan, Senin (16/7). Lima peserta seleksi itu adalah Muhammad Sa'bani (Plh Asisten I Sekdaprov Kaltim), M Aswin (Kepala Badan Perpustakaan Daerah Kaltim), Riza Indra Riadi (Kepala Dinas Perikanan Kaltim), Abdullah Sani (Kepala DPMPTSP),   dan Abdul Aziz (Kepala Dinas Kebudayaan Samarinda).

Pj Sekprov Kaltim Hj Meiliana mengatakan seleksi JPT Sekdaprov Kaltim sampai saat ini berjalan lancar sesuai agenda yang telah ditetapkan. Selanjutnya kelima peserta akan mengikuti tahapan seleksi kompetensi di Surabaya. "Setelah lolos dari tahap penulisan makalah, tahap berikutnya lima calon Sekdaprov Kaltim itu akan mengikuti seleksi kompetensi di Asessment Centre  Surabaya, Jawa Timur pada 18 hingga 20 Juli 2018 mendatang," ungkap Meiliana, Selasa (17/7). 

Para calon dapat memantau setiap tahapan seleksi dan pengumuman terkait seleksi terbuka ini melalui website  www.kaltimbkd.info. Para peserta dituntut aktif membuka situs resmi ini karena setiap prosesnya, termasuk undangan untuk tahadapan berikutnya disajikan lengkap melalui saluran online ini. (mar/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation