Semangat Organisasi, Biro Humas Gelar Gathering dan Silaturrahim

Biro Humas Setdaprov Kaltim menggelar gathering dan silaturrahim di Obyek Wisata Salma Shofa (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Meningkatkan semangat kelembagaan atau Internal organisasi, Biro Humas Setdaprov Kaltim menggelar gathering dan silaturrahim di Obyek Wisata Salma Shofa, Kampung Lubuk Sawa Jalan Mugirejo Samarinda, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan diikuti seluruh pejabat dan staf di lingkup Biro Humas ini, Plt Kepala Biro Humas Hj Riawati mengatakan kegiatan biasa dilaksanakan setiap tahun. Guna meningkatkan silaturrahmi, semangat dan kekompakan seluruh staf di organisasi sehingga mampu bekerjasama dan profesional.

"Momentum ini dapat meningkatkan kekeluargaan. Semoga silaturrahmi semakin baik dan semangat kerja juga semakin tinggi," kata Riawati.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat membangun semangat kerja seluruh staf. Terutama saling berkomunikasi antar sesama. Sehingga budaya kerja yang dibangun semakin bagus. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan agar silaturrahmi tetap terjaga. 

Hadir Kabag Kehumasan Andik Riyanto, Plh Kabag Kerjasama Iskandar Nanang, Kasub Publikasi Inni Indarpuri, Kasub Tata Usaha Astuti Darma, Kasub Internal dan Eksternal Hj Murni, Kasub Administrasi Kerjasama Hairil Anwar, Kasub Data dan Informasi Huseini Labib dan Kasub Siti Khadijah.

Momentum ini juga menghadirkan motivator kawakan, mantan Kepala Biro Humas Setprov Kaltim H Syafruddin Pernyata. Dia menjelaskan Humas adalah mulutnya Gubernur atau corongnya pemerintah. 

"Artinya, jika Gubernur dikritisi siapa saja atau media, maka Humaslah yang menjawab itu semua," ungkap mantan Kepala Dinas Pariwisata Kaltim ini. 

Silaturahim diakhiri dengan pembagian tumbler atau botol minuman ramah lingkungan kepada pejabat dan staf biro.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation