Seminar Ketahanan Keluarga

Seminar Ketahanan Keluarga (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi hadiri  silaturahmi MW Kahmi dan  Forhati Kaltim,  sekaligus seminar ketahanan keluarga sebagai kekuatan dalam mewujudkan generasi  yang berkarakter.

Hadi Mulyadi mengapresiasi Kahmi dan Forhati Kaltim yang menyelenggarakan Seminar keketahanan keluarga sebagai kekuatan dalam mewujudkan generasi  yang berkarakter dan berahlak mulia.

"Masyarakat terumata para orangtua untuk memperhatikan pendidikan anaknya. Tugas kita semua. Apapun pekerjaan kita, mendidik anak adalah nomor satu. Anak adalah generasi penerus bangsa yang akan menggantikan kita  dimasa mendatang  untuk membangun provinsi Kaltim bahkan bangsa Indonesia,"  kata Hadi Mulyadi di Ruang Serbaguba  Ruhui Rahayu kantor Gubernur Kaltim, Sabtu(7/12/2019).

Tampak pengurus Kahmi Kaltim yang diwakili Jupri Musa dan Ketua Forhati Kaltim Siti Halimah beserta jajarannya. Narasumber  Al Habib Basin bin Ahmad dari Mekkah, Direktur lembaga Alquran dan Hadis UIN Yogjakarta  Ahmad Rafiq , dosen pascasarjana IAIN Samarinda Hj Robingatun, Hj Syarifah Rahmah dan H Murjani.(mar/yans/her/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation