Seminar Komunikasi Lingkungan Aspikom Kaltim, Semoga Tingkatkan Wawasan Lingkungan Mahasiswa

Wagub Hadi Mulyadi membuka Seminar Komunikasi Lingkungan. (achmad riyandi/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Momentum seminar komunikasi lingkungan yang digelar Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Kaltim diharapkan dapat meningkatkan wawasan mahasiswa Ilmu Komunikasi terhadap pengelolaan lingkungan.

Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi ketika membuka seminar tersebut berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi ilmu komunikasi agar terus semangat belajar. Sehingga mampu membanggakan orang tua dan orang lain. Terlebih dalam mengetahui tentang pengetahuan lingkungan.

Whats-App-Image-2019-02-27-at-18-08-53-1

"Belajar itu harus penuh semangat, ikhlas, pengorbanan serta kesabaran. Sehingga hasilnya pun akan baik dan tetap banyak berdoa," kata Hadi Mulyadi ketika membuka Seminar Komunikasi Lingkungan di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (27/2/2019).

Pemprov Kaltim mengapresiasi Seminar Komunikasi Lingkungan yang digelar Aspikom Kaltim. Melalui seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa ilmu komunikasi di Kaltim khususnya Samarinda tentang lingkungan di daerah ini.

Karena, diketahui Kaltim sebagai penyumbang devisa negara terbesar di Indonesia, dihasilkan melalui pengelolaan sumber daya alam (SDA) yang dampaknya tentu terhadap lingkungan.

Whats-App-Image-2019-02-27-at-18-08-54-1

Whats-App-Image-2019-02-27-at-18-08-54

"Jadi, hal ini sangat tepat diseminarkan. Sehingga permasalahan lingkungan dapat diketahui secara luas oleh mahasiswa maupun mahasiswi ilmu komunikasi di Samarinda," jelasnya. 

Hadir Ketua Aspikom Kaltim Neny Ismaya yang juga dosen Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Mahakam (STIKOM) Samarinda. (jay/sul/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait