Seminar Pemindahan IKN. Semua Pihak Harus Terlibar dan Berpartisipasi

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim HM Sa'bani membuka seminar Perpindahan Ibu Kota Negara (IKN), yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Awang Long Samarinda bekerjasama Asosiasi Doktor Hukum Indonesia.

Sa'bani mewakili Gubernur Kaltim H Isran Noor memberikan apresiasi pelaksanaan seminar, dengan tema perpindahan IKN dari persiapan Pemda Kaltim, hingga penerimaan masyarakat.

"Pelaksanaan seminar ini, kita harapkan mereka bisa menularkan rekomendasi terkait pelaksanaan pemindahan IKN, dan implementasi itu sendiri, serta berbagai aspek akan dikupas," kata Sa'bani dihadapan para peserta seminar, yang digelar di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (14/1/2020).

Sa'bani mengharapkan IKN dapat terwujud dengan baik dan rapi, semua pihak berpartisipasi serta berkontribusi untuk kelancaran proses pembangunan dan implementasi dari keberadaannya.

Tampak hadir Sekjend Asosiasi Doktor Hukum Indonesia, Jawadi Hafid SH, Ketua DPD Asosiasi Ilmu Hukum Indonesia Provinsi Kaltim Bella Indisulistio bersama jajarannya, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Awang Long Samarinda Dr Husni Tamrin, pimpinan perguruan tinggi dan civitas akademi perguruan tinggi di Kaltim.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait