Semua Pejabat Diminta Hadir

Semua Pejabat Diminta Hadir

 

SAMARINDA-Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Kaltim HM Sabani menyampaikan harapan Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak agar seluruh pejabat eselon II hingga IV di lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal di Kaltim dapat menghadiri halal bi halal paguyuban instansi vertikal dan SKPD Pemprov Kaltim di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Rabu 1 Oktober 2014 mendatang.

“Sesuai imbauan Bapak Gubernur, seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemprov Kaltim dan instansi vertikal bisa hadir bersama istri. Hal ini untuk mempererat tali silaturrahim antara pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim dengan pegawai instansi vertikal yang mengabdi di daerah, sehingga mampu bersama-sama menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik untuk kemajuan pembangunan daerah,” kata Sabani usai apel pagi di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (29/9).

Melalui halal bi halal ini diharapkan kinerja Pemprov Kaltim, sejalan dengan dukungan instansi vertikal, sehingga program yang dilakukan sesuai dengan visi dan misi pembangunan daerah.

“Dengan paguyuban dan halal bi halal ini diharapkan para pegawai dapat saling memahami satu dengan yang lain sehingga ke depan mampu meningkatkan kinerja dan prestasi yang lebih baik,” jelasnya. (jay/sul/es/hmsprov)

Berita Terkait