Kalimantan Timur
Semua Punya Andil

Foto:samsul/humaskaltim

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengapresiasi dukungan DPW PKB Kaltim untuk pembangunan. Menurut Hadi, tidak mungkin membangun Indonesia dan memajukan Kaltim tanpa kerja sama. 

 

"Kita tidak boleh meremehkan satu pun elemen bangsa dalam proses pembangunan. Semua memiliki andil dan partisipasi positif sesuai porsi, kerja keras dan dedikasi masing-masing," kata Hadi Mulyadi saat didaulat memberi arahan pada Muswil Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan PKB Provinsi Kalimantan Timur di Four Point Hotel Balikpapan, Sabtu (16/1/2021).

 

Wagub Hadi membenarkan pernyataan Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin, bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur tidak mungkin bekerja sendiri untuk sukses pembangunan.

 

Karena kesadaran itulah, kata Hadi, maka mereka memerlukan partisipasi seluruh elemen masyarakat. Baik partai maupun nonpartai, ormas dan lainnya. 

 

"Wajib kita bekerja sama, silaturahmi, saling  pengertian untuk membangun Kaltim dan Indonesia. Dan sudah terjalin luar biasa sinergi kita dengan PKB. Tepuk tangan untuk PKB," puji Hadi lagi.

 

Seperti biasanya, Hadi kembali menyebut pentingnya cinta dan doa dalam setiap kerja. Kerja yang dimaksud bukan kerja biasa, tapi kerja yang tulus dan ikhlas.

 

Sebab menurut mantan wakil rakyat Kaltim di Senayan dan Karang Paci itu, kerja seberat apapun bila dilakukan dengan cinta dan ketulusan maka akan menjadi ringan dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

 

"Tentu ketulusan dan keikhlasan ini perlu terus dipupuk dan dipelihara," pesan Hadi lagi.

 

Sementara Ketua Umum PKB H Muhaimin Iskandar dari Jombang, Jawa Timur melalui zoom meeting meminta seluruh kadernya di Indonesia untuk mampu memberi harapan  dan ikhtiar nyata di masa sulit saat ini.

 

"PKB harus menjadi solusi bagi daerah dan pusat. PKB harus menjadi jawaban dari berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa kita saat ini," seru mantan Menakertrans itu. (sul)

Berita Terkait