Senator Kaltim Kunjungi Gubernur

Senator Kaltim Kunjungi Gubernur (jaya/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) atau Senator asal Benua Etam, Zainal Arifin kunjungi Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, di Ruang Rapat Gubernur, Jalan Gajah Mada Samarinda, Jumat (22/11/2019).

Tujuan Zainal berkunjung dalam rangka silaturrahim dan koordinasi terkait pembinaan ormas atau paguyuban di Kaltim. Sehingga keberadaan ormas maupun paguyuban di Benua Etam mampu mendukung pembangunan daerah. Apalagi Kaltim telah ditetapkan sebagai ibu kota negara (IKN) Indonesia.

"Kita harapkan keberadaan senator di senayan mampu mengawal dan membina ormas atau paguyuban di daerah ini. Sehingga suara dari para pemuka atau tokoh adat di daerah ini bisa tersampaikan di pusat. Apabila ada aspirasi yang akan disampaikan kepada pemerintah pusat," ucap Isran Noor ketika menerima kunjungan Zainal Arifin didampingi pendamping senator DPD RI Zainal Apolos Agustinus dan tokoh Dayak Kaltim Firminus Kunum.

Menurut Isran, dalam mengembangkan paguyuban di daerah ini bukan untuk gagah-gagahan. Tapi, bagaimana mampu mengawal pemerintah membangun daerah.

Isran mengaku bersyukur tokoh-tokoh paguyuban khususnya Dayak selalu bersatu menjaga kebersamaan di daerah ini.

"Kita harapkan keberadaan paguyuban di Kaltim dapat menjaga kondusifitas, keharmonisan dan kebersamaan. Terutama Paguyuban Dayak," pintanya.

Senator Kaltim Zainal Arifin berharap Gubernur Isran Noor dapat terus mendukung program yang dibangun paguyuban di daerah ini. Sehingga bersama-sama turut membantu pembangunan daerah menuju Berani untuk Kaltim Berdaulat.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait