Kalimantan Timur
Senator Senayan Serahkan Masker Covid-19

Foto : Ist

SAMARINDA- Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim H Nazrin secara simbolis menerima bantuan masker dari senator Senayan asal Kaltim, Dr H Awang Faroek Ishak, di Halaman Kantor BPBD Kaltim, Jalan MT Haryono Samarinda, Rabu (8/4/2020).

 

Bantuan masker diberikan untuk dimanfaatkan bagi masyarakat se Kaltim. Di mana, saat ini Benua Etam juga sedang menghadapi wabah virus corona (Covid-19).

 

"Alhamdulillah, secara pribadi maupun Pemerintah kami terima kasih kepada anggota DPR RI asal Kaltim, Bapak Awang Faroek Ishak menyerahkan bantuan masker," ucap Nazrin.

 

Nazrin menyebutkan, sedikitnya ada 5.000 lembar masker yang diberikan Awang Faroek Ishak didampingi Pengurus DPD Partai Nasdem Kaltim.

Selanjutnya, bantuan akan segera direalisasikan sesuai prosedur protokol yang telah ditetapkan pemerintah.

 

"Kami sarankan siapa saja yang mau masker. Silahkan saja ke Kantor BPBD Kaltim untuk berkoordinasi. Sehingga bisa diberikan. Untuk tenaga medis kami serahkan ke Dinas Kesehatan provinsi maupun kabupaten/kota. Karena prosedurnya seperti itu," jelasnya.

 

Sementara Awang Fareok Ishak  mengatakan, bantuan yang diberikan hanya masker. Sedangkan untuk alat pelindung diri (APD) khususnya bagi tim medis, semua diserahkan pengurus partai secara satu pintu di pusat.

 

"Kita harapkan bantuan ini bermanfaat. Mohon diterima. Semoga rakyat Kaltim dijauhkan dari wabah ini dan segera berakhir," harapnya.

 

Tampak hadir mendampingi Nazrin, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltim dari Kantor Satpol PP maupun pejabat Eselon III dan IV lingkup BPBD Kaltim.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
DUKUNGAN UNTUK LANSIA
DUKUNGAN UNTUK LANSIA

23 Juni 2020 Jam 19:34:47
Berita Foto

Desa Lawan Covid-19
Desa Lawan Covid-19

15 April 2020 Jam 09:59:42
Berita Foto