Seni dan Kebudayaan Khas Tanah Jawi Warnai Resepsi Hendra-Ana


 

Resepsi penikahan putra kedua Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi-Herli Warsita Rusmadi, yakni pasangan Hendra dan Ana dilakukan di Convention Hall Samarinda, Sabtu 18 Februari 2017.

Ribuan undangan hadir dalam hajatan tersebut. Dengan nuansa khas daerah yang kental disuguhkan seni dan budaya dari Tanah Jawi Modern. Seluruh undangan pun terbius dengan pemandangan yang ditampilkan. Begitu juga dengan para pendukung acara tersebut.

Yaitu para pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim juga mengenakan pakaian khas Tanah Jawi, termasuk Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak. Suguhan khas Tanah Jawi membuat para undangan pun merasa nyaman. Mulai photobooth yang disajikan bernuansa pedesaan di Tanah Jawi. Begitu juga minuman yang disuguhkan untuk undangan ada jamu khas Jawi sehingga membuat hajatan tersebut kental dengan khas Tanah Jawi Modern.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Awang Faroek Ishak dan Istri beserta keluarga. Istri Wagub Kaltim Hj Sarminah Mukmin Faisyal. Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Johny L Tobing. Danrem 091 ASN Brigjen TNI Makmur Umar. Ketua DPRD Kaltim H Syahrun. Sekda Kaltara H Badrun.

Tamu kehormatan alumni Lemhanas ke-54. Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Wawali Samarinda Nusyirwan Ismail turut hadir dan juga mengenakan pakaian khas Tanah Jawi. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kaltara dan Anggota DPR RI asal Kaltim. Selamat dan berbahagia Hendra dan Ana. Semoga jadi pasangan sakinah mawadah warrahmah. (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation