Setiap Rumah Tangga Tak Semua Seperti Jalan Tol

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi menyebutkan, siapa saja yang berumahtangga tidak semua menjalani dengan mulus layaknya jalan tol. Artinya, perjalanan rumah tangga setiap orang berkeluarga pasti ada susah dan senang, ada halangan maupun rintangan.

Karena itu, Hadi meminta siapa saja yang menikah, terutama bagi pasangan yang berbahagia Annisa Zahro (anak KH Arief Heri Setyawan dan Hj Binti Mufidah) dan Muhammad Djody Firmansyah (putra Syafruddin dan Waliba Djibran) di Kutai Barat baru-baru ini.

"Jadi, jika ingin rumah tangga atau keluarga bahagia jalannya, maka bina rumah tangga dengan cinta dan doa," kata Hadi Mulyadi.

Menurut Hadi, membangun rumah tangga dengan cinta itu. Yaitu bagaimana setiap umat muslim harus cinta kepada Allah SWT, cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW dan mencintai kedua orang tua.

Siapa saja yang baru menikah atau membangun rumah tangga, wajib berbakti kepada kedua orang tua. Karena, itulah sumber keberkahan dan kebahagiaan setiap rumah tangga.

"Artinya, tidak semua setiap orang yang berumahtangga selalu mulus menjalaninya seperti jalan tol. Selain membangun rumah tangga dengan cinta, juga dengan doa. Jadi, perbanyaklah berdoa, agar rumah tangga selalu bahagia dan penuh berkah," jelasnya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation