Sholat Ied di Baitul Muttaqien, Gubernur Janjikan Karya Bakti Terbaik

PESAN DAMAI - Gubernur Awang Faroek Ishak melaksanakan sholat Ied di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda bersama ribuan umat muslim di Samarinda. (SYAIFUL ANWAR/HUMASPROV)

SAMARINDA -  Di tahun terakhir masa jabatannya, Gubernur H Awang Faroek Ishak memilih menunaikan ibadah sholat Ied di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda, Jumat (15/6). Sejumlah pejabat Kaltim tampak hadir. Istri Gubernur, Hj Encek Amelia Suharni Faroek pun ikut mendampingi.

Saat menyampaikan arahan singkat sebelum pelaksanaan sholat Ied yang dipimpin imam besar Masjid Baitul Muttaqien, KH Fachruddin Wahab Gubernur Awang Faroek berpesan agar seluruh komponen daerah ini dapat terus memelihara dan meningkatkan silaturahim dan semangat kebersamaan di tahun politik ini agar kondusifitas dan Kamtibmas tetap terjaga. 

Gubernur juga menegaskan, dirinya akan terus memberikan bakti terbaik untuk rakyat Kaltim hingga akhir masa jabatannya Desember tahun ini. Yakni melaksanakan dan menuntaskan proyek-proyek strategis daerah dan nasional meliputi infrastruktur, peningkatan kualitas SDM dan pengembangan pertanian dalam arti luas. “Jaga terus kedamaian dan kondusifitas daerah. Dan saya akan bekerja keras untuk memberikan karya bakti terbaik bagi Kalimantan Timur yang kita cintai bersama,” kata Awang. Tampak hadir Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun dan Pj Sekprov Kaltim Hj Meiliana serta para pejabat Kaltim lainnya. Sementara khatib sholat Ied dipercayakan kepada KH Andi Faisol.  (yans/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation