Siapapun Gubernur Terpilih ASN Harus Tetap Kompak

Hj Meiliana

SAMARINDA - Pemilihan Gubernur Kaltim periode 2018-2023 digelar Rabu (27/6) hari ini. Siapa pun yang terpilih menjadi gubernur maupun wagub, ASN tetap harus kompak dan bekerja secara profesional dan berkualitas.  

Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana mengingatkan agar ASN tetap bersikap netral, tidak berpolitik praktis. Karena itu, siapa saja yang terpilih nantinya diharapkan ASN bisa bekerja lebih baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Mari besok kita memilih pemimpin yang dianggap cerdas dan berkualitas. Sesuai hati nurani. Setelah ada hasil pengumuman gubernur terpilih, mari kita bersama-sama membangun Kaltim yang semakin baik," kata Meiliana di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (26/6).

Meiliana mengimbau agar ASN menjadi contoh untuk datang ke TPS guna memilih calon pemimpin Kaltim terbaik lima tahun ke depan. Karena itu, diharapkan calon terpilih nantinya bisa melanjutkan pembangunan Kaltim. 

Saat ini  pemprov memang terus bekerja menuntaskan berbagai program pembangunan infrastruktur. Mulai jembatan kembar, jalan tol, bandara serta pelabuhan internasional.

"Karena itu, siapa pun yang terpilih nanti, seluruh ASN dan OPD di lingkungan Pemprov Kaltim harus tetap kompak, profesional dan bekerja cerdas. Apa yang belum tuntas mari kita lanjutkan," pinta Meiliana. 

Selanjutnya, Meiliana mengimbau masyarakat dan ASN agar tidak golput. "Berikan hak pilih dan mari mengajak tetangga, saudara yang memiliki hak suara untuk bersama-sama ke TPS," imbau Meiliana lagi. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation