Silaturahmi dan Halal Bihalal FKKPKT, Ardiningsih: Momentum Meningkatkan Disiplin

SAMARINDA - Ketua Forum Komunikasi Karyawati Pemerintah  Provinsi Kalimantan Timur (FKKPPKT) Hj Ardiningsih mengatakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang  bertujuan untuk membangun dan mempererat silaturahmi sesama pengurus dan anggota. 

"Selain itu,  kita juga saling mengingatkan selaku aparatur sipil negara (ASN), dengan selalu menjaga sikap dan prilaku dan yang tidak kalah penting silaturahmi dan halal bihalal ini menjadi momentum  untuk meningkatkan disiplin dalam pelayanan kepada masyarakat," kata Ardiningsih di sela acara silaturahmi dan halal bihalal pengurus dan anggota FKKPKT yang digelar di Ruang Ramadan Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (26/7).

Ardiningsih juga mengharapkan dengan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal menjadi pemicu semangat dan motivasi para pengurus dan anggota FKKPPKT  untuk dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. "Sehingga eksistensi organisasi karyawati ini akan membawa pada banyak manfaat bagi seluruh anggota dan bagi pembangunan di Kaltim pada umumnya, baik sekarang maupun di masa datang," ujarnya.

Ke depan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan termasuk kegiatan sosial lainnya dalam membantu para anggota yang memang memerlukan pertolongan dan bantuan sehingga forum  ini  bisa  lebih baik serta membawa kebaikan serta keberkahan kepada  semuanya.

Menurut Ardiningsih,  semuanya  harus dapat bekerja maksimal menjalankan tugas-tugas sebagai karyawati dengan sebaik-baiknya untuk dipersembahkan bagi pembangunan Kaltim dan  masyarakat,  serta  bangsa dan negara yang kita cintai bersama.

"Kita  harus tingkatkan pengabdian dan kepedulian terhadap anggota forum, dan pada masyarakat. Mari bersama kita bangkit bersatu padu membangun dan memajukan daerah, menciptakan keamanan dan kedamaian beserta mewujudkan kesejahteraan," kata Ardiningsih.

Ada yang menarik pada acara silaturahmi dan  halal bihalal pengurus dan anggota FKKPKT, karena Ardiningsih yang juga Kepala Badan  Kepegawaian  Daerah (BKD) Provinsi Kaltim berulang tahun yang ke-58 tahun, sehingga semua pengurus dan anggota langsung merayakan ditandai peniupan lilin dan  pemotongan kue ulang tahun  dilanjutkan penyerahan kado ulang tahun dari pengurus dan angggota yang hadir. Sebelumnya Ustadz Mansyur memberikan tausiah tentang pentingnya menjaga dan menjalin silturahim dalam kehidupan sehari-hari. (mar/sul/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait