Kalimantan Timur
Silaturahmi Sedari Pagi

Foto : Arief M

SAMARINDA - Hari ini, Rabu (11/03/2020) sejak pagi hingga siang Gubernur Kaltim H Isran Noor tidak henti-hentinya menerima tamu, baik dari kalangan masyarakat umum, organisasi, instansi pemerintah dan pribadi. Satu persatu para tamu dilayani oleh orang nomor satu Benua Etam ini. 

.

Mulai dari jajaran pengurus DPD Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri) Kaltim periode 2019-2024 yang bertujuan untuk silaturahmi sekaligus melaporkan kegiatan. 

.

Kemudian dari BPJS Ketenagakerjaan yang berkoordinasi terkait akan digelarnya kegiatan pertemuan dengan 250 perusahaan di Balikpapan dihadiri Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan. Sekaligus mengundang Gubernur Isran Noor untuk hadir pada acara tersebut. 

.

“Pertemuan ini strategis. Semoga saya bisa datang,” ucap Isran kepada perwakilan BPJS Ketenagakerjaan. 

.

Selanjutnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim dengan ketua KH Hamri Has dan Bendahara H Ambo Dalle. Lalu ada Ikatan Alumni (IKA) Universitas Mulawarman dan Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Kaltim. 

.

“Saya terima semuanya dalam satu meja secara bergiliran. Utarakan saja maksud dan keinginannya, biar semua tahu,” ujar mantan Bupati Kutai Timur ini. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait