Silaturahmi Wagub dengan KPPI Kaltim. Rencana Gelar Rakerda se Kaltim

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi istri, Hj Erni Makmur bersilaturahmi dengan pengurus DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kaltim.

Hadi Mulyadi mengapresiasi pengurus KPPI Kaltim yang telah bersilaturahmi dan menyampaikan hasil-hasil Rakernas. Segera ditindaklanjuti dengan rapat kerja daerah (Rakerda) tingkat provinsi di Kaltim pada 30 Januari mendatang.

"Atas nama Pemprov Kaltim mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta partisipasi KPPI dalam membangun daerah. Kita berharap KPPI berkiprah lebih aktif untuk membangun ibu kota negara.

"Anggota kepengurusan KPPI Kaltim terdiri  lintas partai, lintas etnis dan agama. Organisasi ini harus bisa menjaga kondusifitas daerah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kalimantan Timur," pesan Hadi Mulyadi.

Sebelumnya, Ketua DPD KPPI Kaltim Hj SB Yaumid memaparkan rencana kerja dan program-program KPPI Kaltim. Salah satunya melaksanakan Rakerda tingkat provinsi yang akan dibuka Gubernur Kaltim dan dihadiri sekitar 500 peserta dari pengurus dan anggota KPPI kabupaten dan kota.

"Dalam Rakerda, kami daulat Wagub Hadi Mulyadi sebagai keynote speaker untuk memberikan motivasi kepada kaum perempuan agar bisa berpartisipasi dalam berbagai program pembangunan," ujar Yaumid.

Selain itu, dilaksanakan acara talkshow dengan lima pembicara (tokoh-tokoh wanita) yaitu Hj Norbaiti Isran Noor (Ketua Dekranasda Kaltim), Hetifah Sjaifudian (anggota DPR RI), Komariah Kuncoro, Hj Halda Arsyad (Kadis P3A Kaltim) dan Sekjend DPP KPPI Hj Noorhasanah.

"Kita juga akan mengukuhkan kepengurusan KPPI kabupaten dan kota se Kaltim," jelas Yaumid.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait