Silaturrahmi Bupati dan Walikota,Gubernur juga Kunjungi Wagub

Open House Kedua di Rumjab Gubernur-Wagub Kaltim

Hari kedua Open House Gubernur dalam rangkaian Idul Fitri 1435 H, Selasa (29/7) di Pendopo Lamin Etam, Gubernur Awang Faroek Ishak yang kemarin didampingi istri dan keluarga, serta Plt Sekprov Kaltim H Rusmadi dan istri, mendapat kunjungan sejumlah kepala daerah. Diantaranya, Walikota Bontang Adi Darma, Walikota Balikpapan Rizal Efendi, Bupati Kutai Timur (Kutim) Isran Noor, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari dan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar.

Open house hari kedua yang dibuka sejak pukul 10.00 Wita itu diawali dengan kedatangan rombongan Pemerintah Kota Bontang yang dipimpin langsung Walikota Bontang H Adi Dharma dan Wakil Walikota H Isro Umarghani beserta istri. Bersama kedua pemimpin Bontang tersebut juga hadir jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bontang. Sejumlah anggota legeslatif DPRD Kota Bontang juga menjadi bagian dari rombongan tersebut.

Beberapa saat kemudian hadir Bupati Kutai Timur H Isran Noor dan Wakil Bupati H Ardiansyah Sulaiman beserta istri. Ikut mendampingi dalam rombongan Bupati Kutim, jajaran Pemkab Kutim dan FKPD Kutim.

Bukan hanya para kepala daerah dan pejabat, masyarakat umum pun tidak ketingalan hadir untuk saling bermaafan dengan Gubernur Benua Etam. 

Berikutnya hadir Walikota Balikpapan H Rizal Effendi dan Wakil Walikota H Bambang Heru bersama istri dan jajaran Pemkot Balikpapan. Disusul rombongan Pemkab PPU yang dipimpin Bupati Yusran Aspar dan Wakil Bupati H Mustaqim beserta istri serta jajaran FKPF PPU.

Kepala daerah terakhir yang datang pada open house hari kedua tersebut adalah Bupati Kukar Rita Widyasari dan suami bersama Wakil Bupati HM Gufron. Ikut hadir mendampingi Ketua DPRD Kukar H Salehuddin serta jajaran Pemkab dan FKPD Kukar.

Sementara itu, di kediaman dinas wakil gubernur di Jalan Milono, Wagub Mukmin Faisyal pun tidak kalah sibuk menerima tamu dari berbagai kalangan yang datang berkunjung. Wagub juga menerima kunjungan semua kepala daerah yang sebelumnya bersilaturahmi dengan Gubernur Awang Faroek Ishak di Pendopo Lamin Etam.

Wagub juga menerima kunjungan para asisten dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kaltim, termasuk sejumlah mantan pejabat Pemprov Kaltim dan para politisi Karang Paci yang merupakan kolega Wagub semasa masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kaltim.

Lebih istimewa lagi saat Gubernur Awang Faroek Ishak dan keluarga datang berkunjung ke kediaman dinas wakil gubernur bersama Plt Sekprov Rusmadi untuk memberi ucapan selamat berhari raya. Senyum dan kebahagiaan terkembang menyongsong Kaltim Maju 2018. (yan/jay/sul/hmsprov)

BUPATI DAN WALIKOTA. Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak bersama Walikota Bontang, Bupati Kutai Timur, Walikota Balikpapan, Bupati Penajam Paser Utara dan Bupati Kutai Kartanegara dengan jajaran pejabat Pemkab/Pemkot masing-masing. (fadli/humasprov Kaltim).


 

DENGAN ASISTEN. Wagub Kaltim H Mukmin Faisyal HP bersilaturrahmi dengan para Asisten Sekprov Kaltim yaitu Asisten I S Fathur Rahman, Asisten II HM Sa’bani, Asisten III Bere Ali dan Asisten IV Sofyan Helmi. (fajar/humasprov kaltim).


BERSAMA DPRD. Open house Wagub Kaltimn juga mendapat kunjungan kalangan legislatif. Tampak Sekwan Fakhrudin Djafrie dan Ketua H Syahrun. (fajar/humasprov kaltim).


 

WAGUB DAN IMAM. Silaturrahmi Gubernur Kaltim ke kediaman Wagub Kaltim dan saat bersama Imam Madinah Arab Saudi Syekh Muhammad Saleh Jaber dan Syekh Ali Jaber. (fadli/fajar/humasprov kaltim) Gubernur Awang Faroek Ishak Gubernur Awang Faroek Ishak

 

 

Berita Terkait
Government Public Relation