Silaturrahmi KBBKaltim-Kaltara, Meiliana : Mari Bersama Sukseskan Pembangunan Daerah

Pj Sekprov Kaltim Hj Meiliana bersama para tokoh Banjar di Kaltim. (IST)

SAMARINDA - Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana menghadiri silaturrahmi Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltim-Kaltara (KBBKaltim-Kaltara) di Samarinda, Senin (18/6). Dari momentum tersebut, Meiliana berharap agar organisasi kerukunan di Kaltim, tak terkecuali KBBKaltim-Kaltara dapat turut serta menyukseskan penyelenggaraan pembangunan daerah.

"Kami melihat banyak program yang dimiliki masing-masing organisasi kerukunan di Kaltim. Diharapkan semua itu bisa membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyat. Karena itu, program organisasi kerukunan hendaknya bisa sejalan dengan pemerintah, sehingga sinergitas program pembangunan terlaksana dengan baik," kata Meiliana.

Selain itu, organisasi-organisasi kerukunan masyarakat diharapkan juga bisa menjaga kondusifitas keamanan daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan berjalan baik sesuai visi dan misi pemerintah daerah.

Kaltim saat ini dalam kondisi aman. Karena itu mempertahankan kondisi tersebut tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi semua pihak, tak terkecuali adanya dukungan dari organisasi kerukunan di daerah, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

"Kita berharap semua organisasi kemasyarakatan bisa bersama-sama pemerintah menjaga keamanan daerah. Dengan menjaga keamanan daerah, maka organisasi tersebut turut serta mendukung pembangunan daerah ini," jelasnya. Acara juga dihadiri Ketua Umum KBBKaltim-Kaltara, Irianto Lambrie yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara). (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation