Sinergi Program Kegiatan Kemenko dengan Dekranas dan TP PKK


SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan istri, Hj Nor Baiti Isran Noor, menghadiri acara sinergi program Kementerian Koperasi dan UKM dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dan TP PKK di Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Senin (15/7/2019).

Acara dibuka Ketua Umum Dekranas yang juga istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla. Hadir Direktur Utama LPDB KUMKM Braman Setyo, Ketua Dekranasda Kaltim Nor Baiti Isran Noor, istri Wakil Gubernur Kaltim Erni Makmur, para Bupati dan Walikota di Kaltim berserta istri.

Norbaiti mengucapkan terimakasih dan sangat berbahagia atas kunjungan Mufidah Jusuf Kalla. Dia sangat senang dengan adanya rangkaian kegiatan kali ini. Berharap masyarakat Kaltim khususnya pelaku usaha miko kecil dan menengah (UMKM) dapat mengambil banyak manfaat dan menambah wawasan.

"Gas akan habis, batu bara akan habis, minyak akan habis, tapi sumber daya manusia (SDM) dan kearifan lokal apabila diolah dengan baik Insya Allah bisa bersaing dengan daerah lain," tutur Norbaiti. Sinergi program kegiatan Kemenko dan UKM dengan Dekranas dan TP PKK ini berlangsung 14 - 16 Juli 2019 dengan peserta 450 orang.(yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait