Kalimantan Timur
Siswa SD Islamic Center Kunjungi Kantor Gubernur

Wagub Hadi Mulyadi foto bareng siswa-siswi SD Islamic Center. (ist/adcwagub)

SAMARINDA - Puluhan siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) Islamic Center Kalimantan Timur (Kaltim) kunjungi Kantor Gubernur Kaltim dan diterima Wakil Gubernur (Wagub) H Hadi Mulyadi. Hadi mengapresiasi keinginan pihak sekolah berkunjung ke Kantor Gubernur. Tujuan tersebut baik, karena memberikan pembelajaran kepada siswa. Peserta didik juga mendapat wawasan dan pengetahuan tentang pemerintahan.

"Kami bersyukur anak-anak Sekolah Dasar Islamic Center Kaltim mau berkunjung ke sini. Mereka penerus estafet pembangunan bangsa ini. Semoga apa yang dilakukan saat ini menjadi inspirasi mereka untuk meraih cita-cita," kata Hadi Mulyadi di sela-sela menerima kunjungan puluhan siswa dan siswa SD Islamic Center Kaltim ke Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (6/2/2019).

Wagub Hadi berpesan terus belajar tuntut ilmu setinggi-tingginya, jika perlu hingga ke Negeri Cina. Karena, dengan belajar orang bisa pintar dan pandai. Hadi mendoakan agar anak-anak juga bisa menjadi Walikota, Wakil Walikota, bahkan Gubernur dan Wakil Gubernur dikemudian hari.

Karena itu, Hadi mengajak anak-anak SD untuk rajin belajar dan taat beribadah. "Tanpa usaha dan perjuangan tentu tidak ada yang bisa meraih apa yang diinginkan. Saya yakin, anak-anakku belajar hari ini, insyaallah ke depan menjadi seorang pemimpin besar dan taat kepada agama dan orang tua," ucapnya. Puluhan anak tersebut juga berkesempatan mengunjungi ruang kerja Wagub Kaltim, diakhiri foto selfie dan foto bersama di halaman Kantor Gubernur Kaltim.(jay/sul/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait