Sukseskan Pemilu Jujur dan Adil

* Gubernur Ikut Jalan Sehat KPU


SAMARINDA-Meskipun hujan menghiasi kota Samarinda tidak menyurutkan Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengikuti  dua acara gerak jalan sehat sekaligus. Yakni gerak jalan agenda nasional KPU
"Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil dan menyongsong satu tahun Pemilu 2014 dan  jalan sehat HUT ke-39 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kaltim yang mengambil start dan finish di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Ahad kemarin (7/4). Gubernur Awang Faroek pun  berbaur bersama masyarakat mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini dengan penuh semangat.  
"Mari kita semarakan jalan sehat ini, selain menyehatkan juga  mendukung sukses pemilu jujur dan adil," kata Awang Faroek didampinggi Ketua KPU Kaltim Andi Sunandar saat melepas peserta gerak jalan.
Sementara itu Ketua KPU  Kaltim Andi Sunandar  mengatakan kegiatan ini guna mensosialisasikan Pemilu 2014.  Dengan kegiatan ini diharapkan Pemilu 2014 dapat berjalan dengan baik, jujur dan adil.
Penyelenggaraan jalan sehat ini bersifat nasional karena dilaksanakan serentak di seluruh KPU tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.Jalan sehat kemarin diikuti seluruh penyelenggara Pemilu, yakni KPU Samarinda, PPK dan PPS.
Pihak pemerintah daerah yang menjadi peserta, yakni dari Muspida dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Seluruh Partai Politik peserta Pemilu 2014 pun turut berpartisipasi dalam gerak jalan sehat ini.
Sementara itu pada jalan sehat dalam rangka HUT ke-39 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kaltim, Gubernur  Awang Faroek berharap agar perawat mampu  menjadi  pendorong  semangat bagi kemajuan organisasi  tersebut, sehingga  profesi yang diemban dapat berkembang, memiliki kompetensi dan kemandirian, mampu mencari solusi terhadap tuntutan kebutuhan kesehatan masyarakat yang semakin kompleks  mengingat tingginya arus perkembangan zaman dan teknologi ilmu kesehatan.
"Tingkatkan profesionalisme pada pelayanan masyarakat menuju pelayanan berkelas internasional," ujarnya. (sar/hmsprov)

//Foto: PEMILUKADA JURDIL. Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengibarkan bendera start. (johan/humasprov kaltim).


 

Berita Terkait
Government Public Relation