Suwarna: Seluruh Staf Harus Kompak

Sukseskan Pembangunan Kaltim

SAMARINDA - Mantan Gubernur Kaltim H Suwarna AF menyatakan, untuk menyukseskan program pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, seluruh staf harus kompak, bekerja keras dan cerdas untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

Karena itu, mewujudkan kesuksesan tersebut setiap pegawai wajib mendukung apa yang diarahkan pemimpin, sehingga tujuan penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik dan sukses.

“Di bawah kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak, saya berharap seluruh staf, baik pejabat hingga bawahan dapat maju bersama-sama. Apa yang diperintahkan atasan, sebaiknya dapat diikuti, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud,” kata Suwarna AF bersilaturahmi dengan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (9/9).

Menurut dia, selama kepemimpinan Awang Faroek Ishak, banyak perubahan dan peningkatan pembangunan. Bahkan, banyak program-program yang dinilai luar biasa bagus, sehingga daerah ini mampu menjadi provinsi strategis dalam mendukung percepatan pembangunan di Indonesia.

Apalagi, Presiden RI telah memberikan apresiasi dan kepercayaan tinggi terhadap Kaltim, terkait progress dan penyelenggaraan pembangunan yang dilakukan Pemprov Kaltim selama Awang Faroek Ishak memimpin.

“Karena itu, dalam waktu dekat ini Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kembali akan meresmikan berbagai proyek pembangunan yang dilakukan Pemprov Kaltim dan Insyaallah saya juga akan datang pada acara tersebut,” jelasnya.(jay/es/hmsprov).

///FOTO : Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menerima kunjungan mantan Gubernur Kaltim H Suwarna AF (batik)  di ruang kerja Gubernur Kaltim, (fadjar/humasprov)

 

Berita Terkait