Syirajudin Nyatakan Persiapan Fornas V Sudah 50 Persen

SAMARINDA - Dalam menyukseskan Provinsi Kalimantan Timur sebagai tuan rumah, Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke V yang akan digelar pada 15-18 November 2019, panitia  penyelenggara daerah dan pusat  terus  melakukan koordinas dan komunikasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kaltim Syirajudin mengatakan saat ini masing-masing bidang penyelenggara semuanya on the track, termasuk bidang promosi kepariwisataan, transportasi dan akomodasi untuk hotel sedang  melakukan rapat koordinasi.

"Bidang-bidang penyelenggara, terus melakukan koordinasi, walaupun waktu pelaksanaan Fornas V,  masih menyisahkan waktu dua bulan lagi. Namun semua panitia selalu berkoordinasi, termasuk promosi akan memasang baliho-baliho di beberapa tempat didalam maupun diluar kota Samarinda," kata Syirajudin, Jumat (13/09/2019).

Syirajudin mengharapkan semua elemen mendukung penyelenggaraan Fornas, termasuk media cetak dan media elektronik untuk mempromosikan pelaksanaannya.

"Sekarang ini, persiapannya sudah 50 persen. Walaupun masih ada dua bulan lagi, kita panitia di daerah terus melakukan koordinasi dan komunikasi juga panitia pusat,"ujarnya. 

Bahkan minggu depan, lanjut Syirajudin panitia daerah diundang panitia nasional, terkait progres persiapan yang dilakukan didaerah. Termasuk pembagian tugas, karena sebelumnya sudah mempunyai acauan MoU termasuk penegasan masalah anggaran.

"Kita penyelenggara di daerah siap menyukseskan Fornas yang  penyelenggaraannya dipusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda. Karenanya dukungan dan doa masyarakat sangat kita harapkan," kata Syirajudin.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation